Friday, June 16, 2017

klik iklan (PTC) link paling ampuh Clik Sense

hallo guys ... pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana caranya dapat duit melalui klik iklan  . .
ada begitu banyak situs web yang menyediakan iklan untuk diklik ... dan dari sekian banyaknya ada beberapa yang paling work ... salah satunya yaitu Cliksense dan Neobux . .
saya akan kasih beberapa link buat kalian yang masih newbie karna saya juga masih baru dan sambilan belajar juga . . dan buat para master kalau ada masukan silahkan coment dibawah..
oke langsung saja :

yang pertama
                      Cliksense.com
         siapa yang tidak tahu yang satu ini ... sudah dari dulu dan selalu terbukti memberi iklan setiap hari kira-kira 20 iklan untuk diklik dan memberikan paling kurang satu survey setiap harinya ..
baut yang kerjaannya didepan komputer tidak salah dong kalau dicoba cuma sekitar 5 menit dalam satu hari lumayankan buat tabungan jangka panjang . . . hehe
buat yang ingin daftar silahkan klik disini . .


  ingat ya ... PTC dan BTC itu hampir sama ... yang mikir jangka pendek kalau mau dapat uang dari sini ... pikiran harus terbuka sejauh mungkin ... dari pada seharian cuma menghabiskan kuota percuma mendingan belajar buat dapat keuntungan dari internet sendiri . .

2.Neobux.com
       Neobux juga hampir sama dengan cliksense
 

No comments:

Post a Comment

Sia - Rainbow Lirik dan Terjemahan Indonesia lengakap dengan Video liriknya

SIA -RAINBOW LYRICS DAN TERJEMAHAN  Lirik Video   [I] I know you, you’re a special one Kutahu kamu, kaulah satu yang istimewa...