Thursday, September 21, 2017

Syarat Paling Utama untuk jadi Youtuber

Hallo again , setelah sekian lama berkecimplung di Youtube . . akhirnya saya pribadi sadar akan beberapa hal bagaimana seseorang bisa sukses diyoutube . ya, caranya bisa dibilang gampang-gampang susah.
untuk menjadi sukses di youtube ada beberapa hal dulu yang sangat wajib dipahami dan seringterlupakan oleh youtuber pemula , nah jadi apa yang pertama yang harus di pahami ?
simak ulasan dibawah ini
 Oke , ini dia beberapa hal yang wajib agan tahu 

pertama
      Pertama-tama agan harus tahu dulu apa yang agan bisa dan sukai atau Bakat agan itu apa
setelah agan tahu apa bakat/kemampuan agan maka kembangkan bakat tersebut dan terus gali hal tersebut sampai benar-benar tahu . 
misalnya kamu suka nyanyi :  Pelajari semua tentang bernyanyi , cari tahu lagu terbaru , dan kembangkan bakatmu , hingga kamu benar-benar terlihat profesional .
kenapa ,karena ada pepatah mengatakan : kesan pertama sangat menggoda seterusnya terserah anda
dan menurut saya  itu sangat benar .
setelah kamu tahu potensi diri kamu baru kamu mulai mengembangkannya di youtube
karena , membuat channel youtube itu sangatlah mudah . yang susah apa ?
ya , yang susah adalah apa yang mesti saya upload . .
jadi , gara-gara hal itu banyak orang yang mengupoad ulang video orang lain , efeknya orang lain akan sungkan untuk mensubsribe channel kamu , kenapa . .  karena orang lain pastinya sudah pernah melihat video tersebut , jadi orang lain tidak melihat ada sesuatu yang istimewa dengan channel kita 
jadi buata apa di subsribe coba , , kitapun juga akan berfikiran demikian .

intinya . kembangkan bakatmu sebaik-baiknya dan terus berinovasi .buatlah sesuatu yang bukan milik orang lain . tapi murni milik kita , boleh meniru orang lain tapi buatlah dalam style kamu 

KEDUA
        ketika kamu sudah memiliki hal diatas maka kamu harus punya Kamera , laptop/smartphone yang mumpuni untuk membuat sebuah video . belajar cara untuk mengeditnya dengan baik agar videomu terlihat Profesional

KETIGA
        barulah kamu mulai menggunakan Youtube . buatlah channel yang sesuai/berhubungan dengan kemampuanmu tadi . sebaiknya carilah nama yang mudah diingat dan sedikit unik untuk menarik minat orang lain untuk subsribe . ketika sudah selesai barulah mulai buat dan upload video kam.
buatlah video yang berkuaitas dengan suara yang jernih dan mudah dipahami orang dan menarik untuk ditonton oleh orang lain . makanya belajar edit video itu sangatlah penting untuk menjadi seorang youtuber . ingat video pertama sangatlah berpengaruh untuk video selanjutnya .. disitu orang bakal melihat apakah channelmu layak untuk di Subsribe . seperti kata saya tadi : kesan pertama sangatlah menggoda .

KEEMPAT
         barulah setelah itu share video kamu ke teman-teman , ke sosmed dan ke situs-situs partner youtube yang bukan bot ya . ajak orang untuk subsribe ke channel kalian ,,, bayangin kalau videonya jelek , punya orang lain , keualitasnya tidak bagus atau videonya tidak jelas amburadul .. apakah orang lain mau menonton video kita ? nonton aja tidak mau apa lagi subsribe . itulah kesan pertama yang mesti dperhatikan .

KELIMA
          setelah semua hal diatas terpenuhi . . buatlah video secara rutin . misalnya seminggu 2 kali senin dan kamis misalnya . nahsetelah itu kira-kira viewernya udah hampir 10.000 baru daftarkan Channel kamu ke Google Adsense . 
setelah Google meninjau channel kamu dan menyetujuinya maka selamat , kehidupanmu mulai cerah diyoutube .. rajin dan rutin upload videomu yang berkualitas dan bukan bajakan . . 

TERAKHIR
          berkolaborasilah bersama youtuber lain . dan membalas komentar dengan Positif 
dan sering-sering mampir juga di Channel orang lain dan memberi komentar yang positif juga



Nah , itulah tadi syarat paing utama agar sukses menjadi youtuber 
semoga bermamfaat buat kalin yang membaca artikel ini jangan lupa berlangganan . . okey !!

terima kasih sudah mampir disini . 

No comments:

Post a Comment

Sia - Rainbow Lirik dan Terjemahan Indonesia lengakap dengan Video liriknya

SIA -RAINBOW LYRICS DAN TERJEMAHAN  Lirik Video   [I] I know you, you’re a special one Kutahu kamu, kaulah satu yang istimewa...